Kamis, 05 Juli 2012

Beranda » » » Sosok Fabregas

Sosok Fabregas


Kali ini Fabregas akan berkunjung ke Indonesia dalam menjalani tour liburannya, mereka membawa kawan"nya yang menamai grup mereka dengan "Fabregas N Friends" mereka akan bertanding melawan "Indonesia".  Pertandingan ini akan dimulai pada tanggal 05-07-2012 yang disiarkan langsung oleh RCTI pada jam "18.00". Berhubung pertandingan belum selesai + inspirasi kosong langsung saja saya update mengenai "Sosok Fabregas". Francesc "Cesc" Fàbregas Soler (IPA: ['sɛsk 'faβɾəɣəs su'ɫeʁ̞], lahir di Vilessoc de Mar, Casal de Curacion, Spanyol, 4 Mei 1987; umur 25 tahun) itulah merupakan bagian pembuka kita kali ini yang past. Fabregas merupakan yang saya kenal mantan pemain Arsenal yang sekarang singgah di mantan klubnya juga yaitu "FC Barcelona".

Setelah menjadi pemain inti pada usia muda, dia berhasil memecahkan beberapa rekor klub yaitu mempunyai reputasi sebagai pemain yang memiliki bakat dengan teknik yang bagus, pengoper bola yang sangat baik, dan menjadi pemain kunci pada Timnya. Saat Gilberto Silva berfungsi sebagai pemain bertahan, Fabregas mempunyai fungsi utama sebagai pengatur serangan atau playmaker. itulah merupakan moment disaat Fabregas mulai dikenal di dunia lewat mantan klubnya yaitu "Arsenal". Karena itulah saya membahas postingan ini yang sebagian saya kutip dari wikipedia, nanti saya akan sertakan sumbernya pada akhir" kalimat saja.

Pada tahun 2011 Fabregas dapat kembali ke mantan klubnya yaitu "FC Barcelona" melalui proses yang sangat alot juga tapi akhirnya mencapai kata sepakat dengan mantan klubnya & dikontrak sampai tahun 2016 yang dirinya dinilai dengan seharga 200 juta euro oleh mantan klubnya tersebut. Gol pertamanya ia cetak saat ajang Piala Joan Gamper sekaligus menghantarkan "FC Barcelona menjadi juara setelah mengalahkan SSC Napoli 5-0". itulah merupakan gol pertamanya dia sejak berkostum di "FC BarCelona". (hehehehe)

36 komentar:

  1. ehh semalam tadi sy nonton si fabregas maen bola...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu sama, tapi akhirnya gak nonton
      yang saya tahu skornya 1-1

      Hapus
  2. ga kebaca gung tulisannya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw
      barusan ganti aku mie.. :v

      Hapus
    2. wkewkewke
      iya barusan aku perbaiki :p

      Hapus
  3. Fabregas seorang playmaker yang bagus...

    BalasHapus
  4. tapi kok kemaren kayaknya mainya ngak begitu mantab ya? mungkin karna pertandingan persahabatan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk, penontonX aja sedikit
      mungkin fokusnya kemarin ke Riau ya...
      xixixi :v

      Hapus
  5. kok yg nama ipanya jadi kotak kotak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw
      paling mungkin itu bahasa sananya mah :p

      Hapus
  6. kakak saya nih,, namanya gak beda jauh.. xD febrigas.. ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk
      kamu Febrigas kalau saya Agungas...
      gak pantas ya :mikir :p

      Hapus
  7. aq suka ama fabregas...playmaker yang bagus tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..
      aku suka sekali melihat penampilannya semalam :p

      Hapus
  8. pakai tag p setiap paragraph biar ada jedanya hehe (OOT)
    enyway gua demen sama fabregas, tapi lebih demn sama xavi

    BalasHapus
    Balasan
    1. uda rand barusan guwa benerin
      thank's ya sarannya :*

      Hapus
  9. sy gk kenal sob.., baru kenalx saat baca artikel sobat..., thx ya.. *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..
      jarang nonton bola ye.. "."

      Hapus
  10. Fabregas merupakan seorang Playmaker
    yang handal + patut diacungi jempoll (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betull sekali kata kamu bang Satria
      he,, he,, (y)

      Hapus
  11. waduuuh baru tahu nih .. udah kelewat jadinya .. hemm ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmhmhm
      udah 2 hari yang lalu tapi mau posting ya posting apa..?
      xixixi :p

      Hapus
  12. aku gak tau kalo fabregas ke indonesia :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk
      sama aku baru denger pada waktu siang sebelumnya (y)

      Hapus
  13. Balasan
    1. iya seorang pemain yang hebatt (y)

      Hapus
  14. nice artikel, kunjungan baliknya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. uda barusan saya melakukan kunjungan balikk (y)

      Hapus
  15. pusing berow, warnaaaanyaaaaa!! T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. lowww, Spanyol kan merah..
      he,, he,,

      Hapus
  16. kesini lagi sob untuk meramaikan suasana

    BalasHapus