Senin, 09 Juli 2012

Beranda » » Ramadhan Sudah Dekat

Ramadhan Sudah Dekat

Minal Aidzin Wal Faizin




Sudah tidak kerasa sekali habis ini kita sudah memasuki bulan puasa yang penuh berkah ini, maka kita sambutlah bulan yang penuh berkah ini dengan sambutan yang luar biasa bisa dikatakanlah, maka dari itu untuk menyambut bulan Romadhon ini saya akan membuatkan post khusus, yang insyaallah saya akan laksanakan pada bulan ini. Alhamdulillah yah kalau akhirnya bisa ngepost juga karena inspirasi yang galau akhir" ini.

Hal Yang Paling Bermakna 
Yang paling bermakna adalah di saat waku sore hari, menunggu waktu berbuka puasa atau istilanya Ngabuburit bersama teman" kadang di rumah, kadang di rumah teman, kadang juga di masjid. (wkwkwk) terkadang sekalipun saya membawa uang dan membelikannya dengan kembang api" untuk bermain bersama-sama di saat shalat tarawih.

Uang Jajan

Terkadang Uang Jajan sekalipun ludes hanya semalam dikarenakan saya terkadang membelikannya dengan kembang api katalanlah, (hehehe) maklum suka mainan dengan yang begituan, sebagai gantinya pun saya pulang dengan tangan hampa terkadang jadi di rumah pun terkadang membayangkan duit" yang habis yang sebelumnya ada di kantong.

Pesan

Sempatkanlah shalat tarawih karena bermain itu bisa dilakukan kapan saja jika pada bulan ramadhan itu seperti: Sahur, karena kalau kamu bermain di saat waktu sholat tarawih akan mengganggu orang yang sedang shalat, itupun pesan saya yang sudah (tahu) istilahnya, maka dari itu kamu harus "Sholat Tarawih Dulu Kemuadian Bermainlah Sepuasmu

25 komentar:

  1. wuahaha...... kayak ipin upin neh suka main klo tarwih, he,,he,, peace! yups mantap neh pesannya, oh iya sebelum ramadhan tiba, aku minta maaf klo ada kata yang salah siapa tau kan gak terduga, he,,he,, biar nanti puasanya bisa berjalan lancar, amin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. he,, he,,
      aku juga minta maaf sama kamu bang jika punya salah :))

      Hapus
  2. wkwkwk bener2 tuh. wajib dulu baru maen :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkekwke
      iye wajib dulu baru maen biar gak ngganggu :p

      Hapus
  3. ini nihh kata yg tiiiiiiiiiiittt => "Sholat Tarawih Dulu Kemuadian Bermainlah Sepuasmu"
    kadang kadang juga orang baru sholat pas sebelum rukuk. dan sebelumnya hanya maen maen dehh

    BalasHapus
  4. o iya bro...minal aizin wal faizin yaa...moga kita sukses puasanya,btw nanti km mudik gk bro??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudikk bro,,,
      ke Jogja desa ane bro,, :v

      Hapus
  5. Awakakakak puasa balas dendam nie mas, siang puasa malamnya habisin makanan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk,,
      kalo malam langsung lahap aja dach.. :v

      Hapus
  6. Balasan
    1. wkwkwkw
      Asemml Luu MAs Jati...!

      #Upps Sorry"

      Hapus
  7. minal aizin wal faizin
    jika ada yang salah dengan saya maafin ya... :D
    nanti ente juga ane maafin :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. minal aizin wal faizin
      mohon maaf lahir batin juga :)

      Hapus
  8. wah iya puasa sudah dekat gk kerasa ya, Minal Aidzin Wal Faizin Mohon maaf lahir dan batin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minal Aidzin Wal Faizin Mohon maaf lahir dan batin juga :))

      Hapus
  9. whaaha masih kaya anak kecil mainnya kembang api, enakan kembang desa tau dari pada kembang api :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. whahwha.. bukan yang seperti yang kau bayangkan,
      ada yang lebih menantang lagi :p

      Hapus
  10. Setiap tahunnya, puasa memang memberi warna yang tak ada duanya...

    Mohon maaf lahir dan batin Kang... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf lahir dan batin juga Kang.. :)

      Hapus
  11. GuNg ak Yow njaLokk Sepurane..
    M0hon MaAf LaHiR & BaTiN ^_^

    BalasHapus
  12. tapi paling gak enak waktu masuk sekolah,,
    di jalan panas.. apalagi jarak sekolah gua ama rumah jauh bro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk
      Sama... itulah tanggung'anX :D :p

      Hapus
  13. ramadhan telah meninggalkan kita...

    BalasHapus