Minggu, 01 Juli 2012

Beranda » » Percobaan Part III

Percobaan Part III


36 komentar:

  1. Balasan
    1. he,, he,,
      inspirasi posting lagi Galau
      ya uda posting ini aja :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. whe..whe..
      ini masih belajar mie.. meskipun blog ini pun belum valid (y) :D

      Hapus
  3. Postingan Galau aja kayak Gini Kode-nya...
    mantap.... lanjutkan.....................

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. iya betul katamu bang..
      bisa katakanlah postingan Galau ini .. :D

      Hapus
  4. Wah semakin mahir ajah nie sie agung, heheheh habis ni jadi master nie? :D

    BalasHapus
  5. Mastah <<<<<<<<< Agung lah :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wew., keren yaa HTML5
      mantap
      ajarin sob, main-main html5
      wkwkwk

      Hapus
    2. wkwkwk
      Kalau minta ajarin aku nangis duluan... :'(

      Hapus
    3. apa..?
      aku mastah, apa tuch..
      gak tahu saya :(

      Hapus
  6. wah sial ternyata susah juga dapet pertamax di blog ini :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan nangis donkk :plizzz:
      wkwkwkw :D

      Hapus
  7. Itu simbol apaan ya? heheheheeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini merupakan simbol dari HTML 5
      he,, he,, :v

      Hapus
  8. Balasan
    1. he'eh lebih tepatnya itu Iya
      he,, he,, :D

      Hapus
  9. wuih,,,,,keren abis neh,,,,, muantraaaaappppppp!

    BalasHapus
    Balasan
    1. he,, he,,,
      makasih bang Ady.. (y)

      Hapus
  10. Keren sob. Code HTML5-nya
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, bisa dikatakan iya
      Logo HTML 5

      Hapus
  11. Balasan
    1. hehehe,,
      makasih banggat rand (y)

      Hapus
  12. Wedew... Postingan Galau aja udah kayak gini MANTAAAFFF BANGEET..
    Apalagi kalo udah SADAR????
    Ck... Ck... Ck...
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ckckckck...
      Iya ini merupakan Postingan Galau yang kehabisan Konsep
      ya jad posting ini mas Ayas

      xD

      Hapus
  13. kapan saya bisa bikin kyak gtu. :(
    klo bisa kasih scriptnya biar saya bisa belajar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoamzzz
      mungkin bisa Ctrl+U kalau ingin lebih jelasnya :D

      Hapus