Kamis, 28 Juni 2012

Beranda » » » Perebutan Sengit Di Ibukota

Perebutan Sengit Di Ibukota




Dimulai dari dua minggu kedepan ibukota kita yaitu Jakarta, akan melakukan pilkada untuk menentukan siapa yang jadi "Gubernur". Dimulai dari pasangan pertama yang bernama "Foke-Nara" sebutlah nama beken yang kita dengar selama ini untuk kedua pasangan tersebut. Kedua pasangan ini mendapat nomor urut 1 (satu) untuk pemilu nanti. Kedua pasangan ini diusung secara Incumbent oleh "Partai Demokrat" (Partainya Pak Beye, hehehe). "Foke-Nara" mereka optimis sekali untuk memenangkan pilkada. Foke yang sempat tidak mulus akibat masalah perpecahan dengan "Prijanto" tapi menurutnya bukan penghalang untuk niatnya maju dalam pilkada ini.

Pasangan yang bernomor urut dua (2) ini merupakan salah satu pasangan yang maju dari "Independent", pasangan ini yang disapa akrab dengan "Hendarji - Riza" (hehehe,, kurang tahu saya) ini menyatakan optimisme mereka untuk menyatakan kemenangan dalam pilkada DKI kali ini. Saudara "Hendarman Supandji" ini merupakan pasangan incumbent yang merupakan saingan dari pasangan incumbent lainnya yang bernomor-urut 5 yaitu "Faisal Basri-Biem Benyamin" diatas semua merupakan gambar yang saya ambil dari google. Mohon maaf apabila saya langsung mencaplok karena sudah ada sumbernya di gambarnya.




Pasangan yang bernomor urut ketiga (3) ini merupakan pasangan "Incumbent" yang dikabarkan menjadi kuda hitam saat pilkada nanti. Pasangan ''Incumbent'' yang diusung oleh PDIP Perjuangan ini memperoleh suara terbanyak versi pilkadadki.com, Namun mereka tetap optimis dapat memenangkan pemilu ini. "Mengapa pasangan ini disebut kuda hitam?" karena Jokowi pun pernah mendapat gelar walikota terbaik (hehehe, lupa dari mana). Inilah sebabnya mengapa banyak yang bilang pasangan ini menjadi kuda hitam saat pilkada nanti. Tetapi tetap saya pribadi mendukung pasangan ini juga sih (xixixi). Kita lanjut ke pasangan berikutnya aja.


Kita lanjut ke pasangan berikutnya nomor urut (4) yaitu Hidayat Nur Wachid - Didik Ramdini atau nama pendeknya "HNW - Didik". Pasangan ini meruakan pasangan incumbent yang diusung oleh partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera) meskipun mereka kadang pasang-surut tetapi mereka mendapat voting terbanyak no 3 saat ini di pilkadadki.com. Dengan begitu pasangan ini juga menjadi kuda hitam saat pilkada nantinya. Mantan Ketua MPR tahun (2004-2009) ini menyatakan optimisme mereka untuk maju dalam pilkada nanti. Singkat kata saya tidak banyak mengetahui lebih kedalam tentang pasangan ini, tapi saya liat nanti saja pada waktu pilkada.





Kita lanjut saja mengulas pasangan Independen yang satu ini yaitu bernama "Faisal - Biem" nama akrabnya (hehehe), Faisal-Biem merupakan salah satu dari dua pasangan independen yang maju dalam pilkada ini. Adik dari "Benyamin-S" ini maju sebagai wakil yang pasangan sebelahnya yaitu "Faisal Basri". Meskipun mereka lewat independent mereka juga optimis dapat memenangkan pilkada ini. Pasangan nomor urut 5 ini, (hehehe) saya tidak tahu banyak lagi profil tentang mereka. Gambar saya mohon maaf karena saya hanya mencaplok dari antaranews.com, tapi setidaknya di gambar itu sudah dikasih sumber dari sananya sendiiri (hehehe).




Kita lanjut ke pasangan berikutnya yaitu pasangan incumbent yang bernomor urut enam (6) yang diusung oleh partai Golkar yaitu "Alex-Nono" kita sebut nama akrabnya saja. Alex Noerdin yang masih menjabat sebagai gubernur Sumatera Selatan ini menyatakan optimisme nya untuk memimpin ibukota negara ini, meskipun pasangan ini katakanlah kalah saing dalam vote sementara di berbagai sumber tapi mereka tetap menyatakan optimisme mereka untuk maju dalam pilkada ini. Pasangan ini juga siap menyatakan sebagai "kuda hitam" dalam pilkada nanti. Begini saja ulasan singkat saya mengenai pasangan ini, mohon maaf apabila ada salah kata :) 

46 komentar:

  1. Waahh
    Manttapp Gung ono script floating'e

    Awali..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkawkawka
      Iyo.. aku bingung kie.. ndelehi nangdi.. + ono masalah karo lebar'e #Main-Wrapper :v

      Hapus
    2. Kalau pengen melebarkan #main-wrapper. Taruh #main-wrapper(width:100% !important;} atau #main-wrapper{width:SESUAIKAN UKURANNYA !important; hehehehehehe

      Hapus
    3. uda ini jeft, aku lebarkan & ku sesuaikan lagi coz gak work juga pakai cara itu :p

      Hapus
  2. ane dukung jokowi aja dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. uye...
      ane juga dukung Jokowi..

      he,,he,, <3

      Hapus
  3. wuih, Pilih mana neh sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jokowi sob..! kalau saya menurut hati ane <3

      Hapus
  4. wkekeke....pake script floating...kote jakartee lagi panas-panasnye....Ente dukung siapa ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayo... kamu tahu gak saya dukung sapa..?
      he,, he,,
      saya dukung Jokowi

      he,, he,, :v :))

      Hapus
  5. http://nfxgaul.blogspot.com/

    komen balik gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. udahh gann
      barusan saya koment disana :D

      Hapus
  6. Keren banget gan postingannya ...
    Ane Pilih nomor ...

    BalasHapus
  7. Siapa pun yg jadi pemenangnya tentu harus mebuat perubahan yg lebih baik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz,, asal siapapun pemenangnya bisa mengantarkan Jakarta
      ke jalan yang lebih baikk.. :))

      Hapus
  8. asal peraturanya secara positif gan kikikiki
    mantab nihhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahh
      betull sekali kata kamu kalau tidak ada kecurangan dijamin seru
      niech... :D

      Hapus
  9. aku pilih kang yance :)
    bruakakakak gak nyambung gue :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. bruakakaka
      Penyanyi aja loe.. gan

      xD

      Hapus
    2. wew kang yance tuh mantan bupati Indramayu gan
      sekarang nyalon jd cagub Jabar :)

      Hapus
    3. wkwkwkwk
      maklum guwa kan bukan orang Jabar..! :p

      Hapus
  10. jokowi the best deh,,,
    walau ngak terlalu ngurusin pembangunan..
    tapi nih pemimpin yang pro rakyat deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, meskipun saya bukan orang jakarta
      tapi saya butuh yang pro rakyat ...
      xD

      Hapus
  11. saya ikut meramaikan saja :D

    salam dari Onlyx-45

    BalasHapus
    Balasan
    1. he,, he,,
      Salam juga dari TorayaSurabaya :D

      Hapus
  12. mohon kunjungan nya yah gan,, http://joe.web.id/foto-ombak-saat-membeku/

    BalasHapus
    Balasan
    1. udaahh gannn, barusan saya berkunjunkkk :D

      Hapus
  13. Kalo misalkan ini pake grid? behh pasti mantep gini aja udah mantep apa lagi pake grid ya kan? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gua apalagi masalah grid mie..
      gak paham sama sekali masih mempelajari :3

      Hapus
    2. hahahaha jangan pernah lelah tuk belajar dan belajar :D

      Hapus
    3. hahaha, siip mie..
      lagi gak mood posting ...
      he,, he,, :v

      Hapus
  14. keren dah postnya...
    ane milih yang nomer satu saja : fauzi bowo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, selera orang berbeda"
      harap dimaklumi :v

      Hapus
  15. Balasan
    1. weh,,,
      Makasihh ya mas..
      he,, he,, :v

      Hapus
  16. Balasan
    1. hayoo.. cobloss opo..
      xixix, coblos yang mana nih.. sob..?
      xixix :D

      Hapus
    2. Coblos batuke mas agung? :D xixixixii Pisssss.....

      Hapus
    3. hayo...
      Cobloss.. sirahmu..
      hehehe,,

      #PISS

      Hapus
  17. saya pilih joko widodo aja deh :D

    BalasHapus
  18. wah2 sayang saya bukan warga jakarte jadi kagak tau mau nyoblos sapa? nyoblos cewek aja dah ntar kalo udah waktunya heuheu

    BalasHapus
  19. Hmm... Ayas mendukung Siapapun yang menang deh Sob!!
    ^_^

    BalasHapus