Sabtu, 09 Juni 2012

Beranda » » » Produk Kota Sendiri

Produk Kota Sendiri

Saya sendiri sebagai anak Surabaya akan mempromosikan suatu produk atau bisa dibilang produsen yang menjual suatu baju atau benda yang lainnya yang identik dengan kota Surabaya. Saya disini pun ikut mempromosikan entah kenapa karena inspirasi saya yang lagi kosong sekarang. Cak-Cuk merupakan suatu katakanlah prosdusen yang menjual barang identik dengan nama Surabaya. Cak-Cuk mempunyai outlet di Surabaya di Jln. Mayjend Sungkono, Jln. Dharmawangsa. Cak-Cuk juga mempunyai official facebook resmi yaitu ini. Bahkan produknya pun juga bisa dipesan untuk ke luar pulau Jawa. Mungkin teman-teman yang mau pesan bisa berbicara langsung ke facebook resminya jangan ke saya xD. Memang kota Surabaya di identikkan dengan perkataan seperti "Ja******" tetapi itu setidaknya bagi saya ya dianggap begitulah namanya aja anak Surabaya. "Beda Daerah Beda Ciri Khas" itulah yang pantas memaknai untuk postingan ini. Memang saya akui saya sekarang ini mengaku bangga dah sejak mempostingkan ini akan tetapi nanti dibawah akan saya lihatkan bukti beberapa kaus bikinan Cak-Cuk Surabaya. Harganya pun bisa di bilang terjangkau tidak terlalu mahal. Coba sobat perhatikan kaus yang saya pamerkan di bawah ini :) 


35 komentar:

  1. tulisannya ada yang ketutup alias gak keliatannya
    mohon perbaiki maaf belum bisa komentar dengan detail

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe
      iya mas tris mohon maaf karena tadi postingannya belum rampung 100% (y) :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. wkewke
      hus2
      Cak Cuk Cak Cuk
      xixix :v

      Hapus
    2. wkwkwk
      Cicak2 di dinding
      diap2 merayap
      wkwkwk :p

      Hapus
  3. Cak-Cuk tuch buat produk apa mas bro???
    maaf masih belum faham

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk kota saya mas
      jadi ya produknya itu menggambarkan kota saya semua :)

      Hapus
  4. Waahh apa ya mas Cak-Cuk
    mungkin bisa diperjelas lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkewke
      itu sebuah toko yang menjual produk tentang kota Surabaya mas :D

      Hapus
  5. wah mantap neh, jadi klo ke surabaya ada tempat beli oleh2 khas surabaya neh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas seperti kaos2 mas
      xixix
      #Promosii Plakk..!!

      Hapus
  6. namanya bikin ngakak,koq seperti nyama2in coca cola gitu yah?haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah Rand
      terkadang bisa membuat ngakak
      wkwkw :v

      Hapus
  7. wkwkwk caak coek bikin ngakaks aja tu nama wkwkwkwk xD :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw
      Kamu aja yang baru denger :p

      Hapus
  8. Huweee... Ayas baru tau kalo di Surabaya ada Kaos Khasnya juga, kirain cuma ada Kaos Bonek aja!
    Hweheheee....

    Kaosnya ASik tuh.. tulisannya Gokil.. MANTAAAFFF BANGEEET!!!
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkewkewke
      Mas ayas kan orang MaLangg jugaa
      SALAM SATU JIWA..!
      ^_^

      Hapus
  9. cak-cuk baru pernah denger :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe
      ini kan suatu produk Kota Surabaya
      #CakCukkk :p

      Hapus
  10. bagus ya baju2nya..
    Gk ada yg ngelarang memakai baju yg kya gtu mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ngga ada lah mas kalau dilarang ngapain dijual juga :v
      hehehe :))

      Hapus
  11. aihh,, keren gan, mantab brandnya. cak cuk.

    seneng dah saya tinggal di surabaya nii. insya Allah main dah ntar. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiiya mas Outlet di jalan Dharmawangsa aja mas deket :p

      Hapus
  12. Waahh Baguus Gung..
    Memperkenalkkann Surabaya gung
    hehehe :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkewke iyo wall
      promosi ikie..
      #xixixi :v

      Hapus
  13. belum pernah pigi kesana sob,, tapi dengan informasi ini, bisa jadi bayangan produk produk negeri surabaya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe
      ka[an" kesana sob
      ditunggu kunjungannya
      xixix :))

      Hapus
  14. wahhh saya suka sob produk buatan indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk
      Produk Surabaya untuk Indonesia
      ckckck :v

      Hapus
  15. hahaha keren nih :D


    Salam kenal ya gan :D

    BalasHapus

  16. Wah ternyata scrollnya tidak ada, mas Agung daripada kamu pakai:

    ::-webkit-scrollbar{
    background:transparent;
    }

    mending cari kode .comments{...} tambahkan ini ke dalam css tersebut:

    margin:15px -300px 15px 15px;
    padding-right:300px;


    Hehehehhehe nie produk sie aku pernah denganr mas Agung,,, wkwkwkwkwkwk tapi lupa berasal dari daerah mana....

    BalasHapus
  17. Good for your resource <a href="http://fudoteka.blogspot.com> http://www.Fudoteka.blogspot.com <a> !

    BalasHapus
  18. Good for your resource <a href="http://fudoteka.blogspot.com> http://www.Fudoteka.blogspot.com <a> !

    BalasHapus