Senin, 05 Maret 2012

Beranda » » Modifikasi Meta Tags

Modifikasi Meta Tags



Modifikasi Meta Tags - Setelah aku oprek-oprek lagi dari beberapa sumber akhirnya "Meta Tag" saya lebih panjang & lebih lengkap memberikan informasi kepada pencarian yang sebelumnya aku share di "Membuat Meta Tags" yang terkesan kurang lengkap memberikan informasi kepada pencarian.

Meta Tags ini ada tambahan yaitu "Menambahkan Alamat Tempat Tinggal Kita" tanpa panjang langsung saya share + plus hasil modifikasinya :)


<meta content='text/html; charset=utf-8' http-equiv='Content-Type'/>
 <b:include data='blog' name='all-head-content'/><meta content='Deskripsi Blog Anda' name='description'/>
<meta content='Keywords Blog Kamu' name='keywords'/>
<meta content='all-language' http-equiv='Content-Language'/>
<meta content='Global' name='Distribution'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.country'/>
<meta content='Tempat Tinggal Anda' name='geo.placename'/>
<meta content='Nama Anda' name='author'/>
<meta content='index,follow' name='robots'/>
<meta content='noodp' name='googlebot'/>
<meta content='all' name='msnbot'/>
<meta content='all' name='Googlebot-Image'/>
<meta content='all' name='Slurp'/>
<meta content='all' name='ZyBorg'/>
<meta content='all' name='Scooter'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<meta content='true' name='MSSmartTagsPreventParsing'/>

Lumayan cukup panjangkan..?? tetapi itu versi saya tetapi versi sobat-sobat yang diluar sana mungkin sendiri-sendiri boleh anda tambahkan apa yang kurang di meta tags ini untuk meminimalkan di pencarian silahkan tinggalkan komentar :) 

10 komentar:

  1. Maaf, Sob.
    Mungkin saja kunjungan & komentar dari saya untuk Anda datangnya telat, Sob.
    Tapi yang pasti saya akan selalu mencoba berusaha sebisa mungkin untuk berkunjung & berkomentar di blog Anda, Sob.

    Oh, iya, Sob.
    Kalau Anda punya waktu & tidak sibuk, mohon agar meluangkan sedikit waktunya untuk sekedar berkunjung & berkomentar di blog saya, ya, Sob.

    Thank's Before :D

    BalasHapus
  2. [iframe]http://youtu.be/-joKveiaabA[/iframe]

    BalasHapus
  3. [iframe]http://www.youtube.com/embed/-joKveiaabA[/iframe]

    BalasHapus
  4. ayo, siapa yg mau berbagi template.. coz tmplate blog ini bgus bngets. ! jd ngiler!

    BalasHapus