Jumat, 02 Maret 2012

Beranda » » Perbedaan Masa Galau

Perbedaan Masa Galau








Masa Muda yang berbeda seperti masa tua
Masa Tua yang berbeda seperti masa muda







Anak Muda

Terkadang anak muda mengisi kegalauannya dengan pacar pastinya kalau jomblo itu terlihat seperti ngenes kalau saya menyebutnya Jomblongenes (biasanya terlihat ngenes mangkanya saya sebut jomblongenes) tetapi dibalik itu semua tergantung pada diri kita sendiri 


Biasanya anak muda yang baru ditolak kalau menurut saya itu pernah mengalami masa pacaran yang surim di langkah selanjutnya bisa mempengaruhi mereka juga tetapi menurut saya masih banyak yang diluar sana wkewkewkewke



Selanjutnya sekarang ceritakan pengalaman kamu seperti pengalaman yang diatas, bagaimana ceritakan pengalaman kamu seperti pengalaman saya yang terbilang surim wkewkewkewke & bisa dikatakan tidak surim wkewkewkewke 


Orang Tua

Biasanya oranng tua kalau menurut saya mengatasinya dengan istilah enjoy tidak terlalu memikirkan, intinya biasanya memikirkan kedepan daripada sekarang tidak seperti anak muda yang memikirkan kedepan

Orang tua itu ya memang sudah harus mengurusi kesehatan dirinya daripada sana-sini yang membuat pusing berakibat galau juga (tapi beda mungkin ya), emang jaman sudah berbeda otomatis pun cara pemikiran juga berbeda.

Selanjutnya sekarang ceritakan pengalaman kamu seperti pengalaman yang diatas, bagaimana ceritakan pengalaman kamu seperti pengalaman saya yang terbilang surim wkewkewkewke & bisa dikatakan tidak surim wkewkewkewke 










Kesimpulan

Galau tidak pernah memandang siapapun yang tua dengan yang muda termasuk juga yaitu saya (wkewkewke) namanya juga anak muda pasti maunya sana-sini tidak memikirkan kedepan daripada orang yang sudah terbilang yang cukup tua memikirkan kedepan :)


Saya selaku admin juga ingin memperpanjang tulisan juga (wkekwkewke) biar tulisannya panjang, saya selama ini jarang online karena fokus ke yang disebut ujian karena kalau tidak begitu nilai saya bisa jelek juga dong . 


26 komentar:

  1. aku galau kalau gak ketemu pacar :D

    BalasHapus
  2. yg buat post ini juga mungkin lagi galau nieee

    BalasHapus
  3. Kalau yang namanya galau saya rasa semuany orang juga pernah mengalaminya yah...

    Terima kasih sharenya sahabat

    BalasHapus
  4. Terkadang galau mendatang dengan sengaja :D

    BalasHapus
  5. @Blog Keperawatan Galau itu pasti dirasakan setiap orang :D

    BalasHapus
  6. Namanya jomblongenes itu yang saya membuat ngakak
    :D

    BalasHapus
  7. wew,JOMBLONGENES..wkwkwkwk.... :D

    BalasHapus
  8. wkwkwkw jomblo ngenes nih keknya.Anyway,kalau galau jangan silau aja haha

    BalasHapus
  9. aku galau kalo internet mati

    #suremabizzz

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah, ane kalau lagi galau ada Istri dan anak yang menghibur...jadi ada solusinya sob....hehe...

    BalasHapus
  11. @Rendy Rizaldy Nama simplenya Jomblo tetapi perkembangan waktu menjadi jomblongenes :p wkwkw

    BalasHapus
  12. wah,kalo dalam perbedaan karakteristik memang beda ya.
    kadang anak muda sekarang lebih memilih pacaran daripada pendidikan,suram sekali itu.

    BalasHapus
  13. hahaha lagi kena virus galau nih...

    tukar link ya sob
    http://otto-x.blogspot.com
    ditunngu konfirmasinya

    BalasHapus
  14. hohoo... namanya juga anak muda :D
    haruskah menuakan diri? :P

    BalasHapus
  15. @Trisna N wkiwki saya pendidikan dulu baru gitu :D

    BalasHapus
  16. @Ferdi Gk tukar link dulu sob
    SORRY YA ! :)

    BalasHapus
  17. @Ladida C Ya seiring perkembangan waktu kita sudah terlepas dari masa muda ke masa tua :P

    BalasHapus