Sabtu, 24 Desember 2011

Beranda » » Happy Posting "60"

Happy Posting "60"

Happy Posting "60" - Dengan mengucap syukur alhamdulillah dengan membutuhkan waktu yang cukup sekian  panjang akhirnya blog ini genap postingannya yang ke "60" karena saya anggap angka "60" merupakan angka keberuntungan bagi saya.



Sepanjang menempuh perjalanan panjang dari awal sampai postingan yang ke 60 ini selalu ada rintangan yang kadang menghambat yang kadang pula juga menyenangkan untuk dipostingkan di blog ini,Berikut 5 artikel terpopuler selama ini : 





Dengan 60 artikel yang saya buat selama ini, saya bersyukur kepada Allah SWT :

  • Diberi kesempatan untuk berbagi ilmu 
  • Dilindungi dari hacker
  • Mempunyai rekan blogger yang berguna dari segala bidang
  • Memberi wawasan yang luas tentang blogging
  • dan hal lain yang saya syukuri   

Jangan menolak perubahan hanya karena anda takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya anda merendahkan nilai yang bisa anda capai melalui perubahan itu Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin, dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaikdari yang mungkin anda capai.

10 komentar: