Minggu, 13 Mei 2012

Beranda » » » Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan

Pengaruh Teknologi Terhadap Kehidupan





Diatas merupakan suatu contoh yang mungkin bisa menjadi acuhan bagaimana melesatnya teknologi di dunia ini yang semakin pesat dari waktu ke waktu & dari masa ke masa :)
Simak aja kelanjutan postingan saya mengenai tabel ini hanya di label ini 
Teknologi memang tidak bisa dibendung oleh kelajuan jaman yang semakin pesat + semakin berkembang pula teknologi yang kita pakai sekarang ini. Jaman sekarang sudah berubah tidak seperti yang dahulu lagi yang dikatanlah jadul atau kuno kita menganggapnya. Tetapi sejarah merupakan masa dahulu & tidak bisa dilupakan kadang kalanya. Namun itulah yang dipergunakan yang ada di jaman sekarang (serba ada + serba dimana-mana) itulah yang pantas memaknai dari postingan ini.

Sisi Pengaruhnya
Teknologi ada sisi negatif maupun sisi positivX sekali, Sisi negatif pun bisa dikatakan banyak daripada sisi PositivX tetapi bila kita memanfaatkan dengan baik kita pun bisa memanfaatkan positivX. Semakin banyak pula anak muda yang masuk & merambah ke dunia maya sekalipun maka dari itu harus memerlukan pengawasan dari orang tua yang tercinta :) 

Sisi Negatif
Terkadang sisi negatif itu muncul dalam benak kita sesekali kita melihat & terpejat dalam internet tersebut namun kita harus bisa menjaga diri kita supaya kita juga tidak terpengaruh dalam sisi negatif yang ada di internet tersebut yaitu dengan tidak menontoh video yang tidak senonoh yang bisa mempengaruhi sikap kita sendiri maka dari itu pengawasan orang tua harus lebih diketatkan lagi kepada anak tersebut :)
Sisi Positiv 
Terkadang sisi positiv juga ada di internet bila kita menggunakan sebaik mungkin pasti sisi positiv pada internet tersebut menghampiri kita. Namun anak-anak juga bisa terjerumus dalam sisi negatif juga maka dari itu "Ketatkanlah pengawasan kepada seseorang yang tercinta" bila tidak ingib terjerumus ke dalam sisi negatif tersebut. Maka dari itu dunia maya ini sebutan internet harus dimanfaatkan sebaik mungkin, (Saran Saya)


Referensi:
  1. ^Wikipedia
Artikel lain tentang Teknologi:
Tentang:
Artikel di atas merupakan partisipasi kontes Diskusi Blogger Pemula yang bertujuan untuk menambah cinta terhadap budaya bangsa sendiri, mulai dari diri sendiri dan orang lain dengan memanfaatkan dunia maya terutama dunia blog.

45 komentar:

  1. maunya di buat dlm bentuk pidatoo.. judulnye ajah dah tepatt klo dibuat pidatoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini latihan kontes SEO yang diselenggarakan grup DBP :D

      Hapus
  2. Em semoga menang ya bang, hehehehehe? :)

    BalasHapus
  3. seeppp... moga menang broo,ane dukung

    BalasHapus
  4. Tadi upacara di sekolah ane,guru pidato tentang penyebab bahaya teknologi.
    memang sih kita harus mentaatinya,tapi banyak yang melanggar
    tapi itulah realita yang sebenarnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz
      realita sekarang memang begitu mas tris (y)

      Hapus
  5. wah kalo saya sih kebanyak sisi negatif di dunia internet ini,hahaha :D

    BalasHapus
  6. banyak pengguna negatif di dunia online :D

    BalasHapus
  7. Sayang anak" jaman sekarang memilih teknologi sebagai permainan, padahal kalau digunakan dengan baik bisa menghasilkan sesuatu yang membanggakan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nieh..
      kalau digunakan lebih baik bisa jadi hasil yang membanggakan :)

      Hapus
  8. Wih mantapss semoga sukses dengan kontesnya :D

    BalasHapus
  9. cie cie yg lagi ikut kontes :D
    sukses kawan, sun dulu :*
    wakakaakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkawkawka
      Ahh elu
      juragan maho ternyata
      #OoPs

      PISS :D

      Hapus
  10. Wahh..sama tuh guru gua kalo pidato pas upacara sering wanti2 dan harus menggunakan kemajuan iptek sebaik mungkin jgn kearah yg salah.. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      iya ntuh
      harus diperingatkan juga ^^

      Hapus
  11. Tiada Hari Tanpa tecnologi canggih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      bisa seperti kembali ke jaman purba kala :v

      Hapus
  12. Sundul-sindul sundul...
    Semangka , ane udah baca artikelnyo , mantabss + semoga cepet nyampe di paj wan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      semoga saja
      abis takut pada blogX masteng2 :(

      Hapus
  13. tekhnologi memiliki pengaruh yang besar bagi kehidupan kita, olehnya itu kita harus hati-hati biar tidak terjerumus pada hal-hal negatif!

    BalasHapus
  14. ada kerugian dan keuntungannya ya sob,
    tergantung kita pintar2 memilah2nya,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  15. hadir lagi nih gua buat baca-baca :)

    happy blogging kaan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe
      belom ada post baru :D

      ntar malam pasti ada :)

      Hapus
  16. semua aspek memiliki dua sisi kawan, tergantung kepada kita mau sisi yang mana dimanfaatkan :)

    BalasHapus
  17. kereeen blog nya OM...nice post

    BalasHapus
  18. teknologi bagaikan 'kapak bermata dua'.., satu sisi bisa tuk kebaikan dan satu sisix lagi bisa tuk kejahatan., nice post & happy blogging *smile

    BalasHapus
  19. desainnya kece banget kang... :D

    mantaapp...:)

    BalasHapus
  20. Ngedoain aja bang, ane kagak berani ngikut, jelas keok, soale ga ngerti SEO

    BalasHapus
  21. teknologi bikin lupa diri... :D

    BalasHapus
  22. bnyak positifnya kalo dimanfaatkan sebagaimana mestinya brow, buat dakwah,tulisan artikel, nyari ilmu dan info terkni biar gak gaptek dan sebagainya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak ada internet kan jadi gaptek indonesia tetapi lebih membanggakan lagi kalau dimanfaatkan sebagai mana mestinya ranzzz :p

      Hapus
  23. Betul sekali Teknologi memang tidak bisa dibendung oleh kelajuan jaman yang semakin pesat + semakin berkembang pula teknologi yang kita pakai sekarang in

    BalasHapus
  24. semoga sukses sob kontesnya :)

    BalasHapus