Senin, 02 Januari 2012

Beranda » » Persaingan Tablet Yang Sesungguhnya

Persaingan Tablet Yang Sesungguhnya

Persaingan Tablet Yang SesungguhnyaSamsung Galaxy Tab baru saja dirilis untuk menyaingi dominasi Apple iPad. PC Tablet bernama Galaxy Tab besutan Samsung ini semakin menambah pertempuran antara Android vs Apple. Galaxy Tab mempunyai ukuran 7 inci. Untuk jenis tablet PC ini, Samsung Galaxy Tab cenderung lebih mampu menyaingi Apple iPad dibanding beberapa tablet PC lainnya yang lebih dulu dirilis.


Tablet andalan Samsung, Galaxy Tab segera menyerbu kandang Apple iPad, Amerika Serikat. Untuk menandingi keperkasaan iPad pula, Samsung memakai strategi khusus agar Galaxy Tab bisa laku keras.

Tidak tanggung-tanggung, tablet Android tersebut dipastikan bakal dibundling oleh empat operatortelekomunikasi utama di negeri Paman Sam. Konsumen pun diberi banyak pilihan untuk membeli Galaxy Tab dari operator kesukaannya.


Dalam pernyataannya, Samsung mengungkap bahwa Galaxy Tab akan dibundling oleh operatorVerizon, Sprint, T-Mobile, dan AT&T. Langkah ini sama dengan yang dilakukan pada ponsel Samsung Galaxy S, yang juga digandeng empat operator tersebut.


Mirip dengan Galaxy S, fitur dan spesifikasi Galaxy Tab akan sedikit dibedakan bagi tiap operator. Hanya saja, seperti dikutip dari Cnet, masih belum disebut kapan waktu peluncuran dan harga Galaxy Tab di Amerika Serikat.

Diperkirakan, para operator akan membenamkan fitur eksklusif sendiri-sendiri pada Galaxy Tab seperti yang telah mereka lakukan pada Galaxy S. Harganya pun kemungkinan akan berbeda-beda.

Jelas dengan menggandeng empat operator sekaligus, Samsung berharap Galaxy Tab laris. Apalagi strategi itu terbukti jitu dalam kasus ponsel Galaxy S, yang sudah laku terjual sekitar 1 juta unit.

Selain mengusung jurus bundling, Samsung juga menghadirkan jawaban untuk layanan konten iTunes yang selama ini jadi andalan Apple. Mereka akan merilis layanan konten bernama Media Hub di Samsung Galaxy Tab, di mana user dapat membeli film atau acara televisi favorit.

Patut ditunggu apakah dengan strategi ini, Galaxy Tab dapat menjungkalkan komputer Apple iPad di kandangnya atau malah sebaliknya. detik.com

Grup facebook paling gokiel  » Diskusi Blogger Pemula


Source

16 komentar:

  1. Wow semakin ketat aja lama2 gan ... ;)

    BalasHapus
  2. mantep makin kesini makin edann :))

    BalasHapus
  3. gak ada habisnya kalau ngikutin teknologi heheh

    BalasHapus
  4. @Aldio Namanya aja waktu.. hehehehe

    BalasHapus
  5. 2012 kyknya makin canggih lg aja tekonologinya

    BalasHapus
  6. @Alprablog™ kalau 2013 bagaimana lagi ya ?

    BalasHapus
  7. android emg lagi gencar2nya nih dgn tabletnya,, :D

    BalasHapus
  8. @Rama88 iya lagi gancar2nya tapi urusan membeli angkat tangan saya ckckckck

    BalasHapus
  9. wah, keduanya ane belum pernah cobain :'(

    BalasHapus
  10. @Diskusi Blogger Pemula Saya aja belum pernah #ckckckckckckck

    BalasHapus
  11. wuih nger
    dlam jangka waktu yg relatif pendek brmunculan tablet yg braneka ragam

    BalasHapus
  12. nice info...salam kenal slalu ya

    BalasHapus