Kamis, 19 Juli 2012

Beranda » » Percobaan Part IV

Percobaan Part IV


33 komentar:

  1. Tiada Kata PERTAMAXXX diantara kita Cozz ini merupakan postingan GALAU juga..! :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk. es krim ya

      Hapus
    2. wkwkwwk
      habis ini puasa yang mau beli silahkan :p

      Hapus
  2. KETIGAXXXXXXXXXXXXXXXXX...

    ini sih percobaan punya mas taufik.?! hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ^^
      betul sekali punya bang Taufik
      berhubung ga ada inspirasi, post ini aja

      hahahaha..!

      Hapus
  3. wew keren ice cream nya. kayaknya ane pernah liat neh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkekekekek
      betul sekali sudah ku jelaskan diatas.
      he,, he,, he,, :v

      Hapus
  4. weewww...kereen...saya kirain td gambar ternyata bkan =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho'oh masakk gambar kalau gambar kurang menarik donkk
      he,, he,, :))

      Hapus
  5. promosiin pas puasa dijamin LAKUUU hahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ^^
      betul sekali ide kamu thu.. :p

      Hapus
  6. es krim cssdesk.
    ehh kamu ga buat post ttg ramadhan yaa.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hkhkhkh
      justru itu menjelang ramadhan saya posting ini,

      ckckck

      Hapus
  7. Balasan
    1. Ice Cream menjelang puasa post gini mantabb
      wkakwkakw

      Hapus
  8. Oleh2 sebelum puasa nih. Mohon maaf jikalau saya sering atau pernah melakukan kesalahan. Marhaban Ya Ramadhan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Marhaban Ya Ramadhan juga..!!
      Mohon maaf jikalau saya sering atau pernah melakukan kesalahan :)

      Hapus
  9. Balasan
    1. ingat mas!
      mau puasa

      wkwkwkwk..! :)

      Hapus
  10. Balasan
    1. INGAATT SOBB..!
      Puasa..!

      hkhkhkhkhk

      Hapus
  11. Weww,, seger banget es cream nya sob, hahahaha,,,, mau dong yang rasa coklat,, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha^^
      Beli Sendiri sana buat Sahur..~!

      hkhkhkhk :v

      Hapus
  12. wah .. puasa puasa gini kok malah posting es krim ..
    #piss ..

    BalasHapus
  13. ikutan komen aja lah

    salam dari G-Tutorial

    BalasHapus
  14. ALHAMDULILLAH..... Ayas buka Postingannya diJam seginii...
    Coba kalo tadi Siang... Aw.. Aw... Aw....
    ^_^

    BalasHapus