Jumat, 09 Desember 2011

Beranda » » Kesuksesan Berawal Dari Mimpi

Kesuksesan Berawal Dari Mimpi

Kesuksesan Berawal Dari Mimpi  - Berjumpa dengan banyak orang, banyak pengalaman hidup sendiri atau pengalaman seseorang yang kita lihat membuat pembelajaran akan hidup terus berjalan. Tak ada kata tak mempelajari kehidupan. Kita hidup untuk mempelajari kehidupan itu, agar mampu menjalani kehidupan itu. Tetap dengan gaya kita, karena menjadi diri sendiri dalam hidup akan memutuskan kita sebuah pilihan. Pilihan untuk menjalani hidup. 

Pernah kah terpikir, awal semua kehidupan ini adalah dari sebuah mimpi. Kita telah hidup maka berani lah bermimpi. Mengapa saya tekankan untuk berani bermimpi. Karena ketika anda telah berani bermimpi, anda harus dapat mempertanggung jawabkan mimpi - mimpi anda itu. Maka, bermimpi bukan sekedar berhayal, tetapi harus disertai dengan tekad yang kuat seperti baja.



Mimpi adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam sejarah hidup manusia. Banyak orang yang berhasil dimulai dari hanya sebuah mimpi, namun banyak juga orang yang menjadi salah jalan karena terlalu terobsesi dengan mimpi-mimpinya yang sangat sulit untuk digapai.

Kesuksesan itu tidak bisa terwujud jika kita hanya bermimpi tanpa ada kerja keras. Namun di sini mimpi itu sangat penting sebagai sebuah motivator bagi kita untuk terus semangat dalam meraih semua yang kita inginkan itu. Di saat kita tengah lelah, maka dengan membayangkan kembali mimpi-mimpi kita, setidaknya akan timbul lagi semangat untuk terus meraih kesuksesan itu.

Source :


7 komentar:

  1. Jadi kalau ga mimpi kita ga bakal sukses ya bro..???

    BalasHapus
  2. @PersadablogSukses aja selama ada perjuangan bro.. :)

    BalasHapus
  3. bermimpi untuk sukses boleh aja , asalkan jgn berlebihan, di iringi dgn usaha juga, kalau hanya bermimpi tanpa usaha sama aja NOL , ehehehe :)

    BalasHapus
  4. Harus di seimbangkan antara mimpi dan kesuksesan kalau hanya bermimpi kapan sukses nya tanpa di imbangi kerja keras, hehehe

    BalasHapus
  5. @Zh!nThoHarus diimbangi kerja keras itu kunci utama :)

    BalasHapus
  6. Kayak lagu nidji di laskar pelangi
    mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia.

    BalasHapus