Rabu, 05 Oktober 2011

Beranda » » » Grup Blogwalking Facebook

Grup Blogwalking Facebook

Grup Blogwalking Facebook - Ada beberapa macam Grup Blogwalking Facebook, contoh diantaranya yaitu KBw/20's, Kumpulan Anak-Anak Blogwalking ,& IBC (Indonesia Blogger Community). Disana kita dapat saling bertukar link, bertanya tentang template, Trik N Tips, dll. daripada lama-lama kita langsung aja membahas :


1.) KBw/20's
Grup ini merupakan grup yang pertama saya Join. Saya mendapatkan grup ini dari sobat Teja. Pada waktu saya baru masuk grup ini saya langsung mendapatkan yang namanya Teknik SEO (Search Engine Optimation), & ditawari follow-follow blog, jika sobat mau silahkan klik » Disini.
2.) Kumpulan Anak-Anak Blogwalking
Grup ini merupakan grup yang saya buat untuk blogger yang belum tersentuh oleh grup-grup Blogwaliking. Di grup ini yang namanya Spam dilarang. Di grup ini kita dapat langsung bertanya teknik SEO (Search Engine Optimation), & follow-follow,jika sobat mau gabung silahkan klik » Disini.
3.) IBC (Indonesia Blogger Community)
Grup ini merupakan grup yang buatanya Ladida. Di grup ini kita dapat bertanya soal template karena di grup ini sebagian besar yang gabung adalah Master (Menurut Saya), Teknik SEO (Search Engine Optimation). Jika sobat mau bergabung silahkan klik » Disini.

7 komentar:

  1. Nice share sobat,,, makasih info nya...

    BalasHapus
  2. wah keren artikelnya
    di tunggu kunjungan baliknya gan
    http://android-indonesia-info.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Ane jarang blogwalking di facebook sob... soalnya malu banyak temen hehehe...

    BalasHapus