Rabu, 14 September 2011

Beranda » » Tips Agar Tidak Bosan Dengan Ngeblog

Tips Agar Tidak Bosan Dengan Ngeblog

Tips Agar Tidak Bosan Dengan Ngeblog - Setelah kita pada kemarin kita sudah membahas yang namanya Membuat top komentator dalam bentuk biasa.
Sekarang kita akan membahas yang namanya Tips agar tidak bosan dengan ngeblog,biasanya blogger yang mengalami kebosanan ngeblog,biasanya blogger yang mengalami kebosanan adalah blogger yang frustassi karena waktunya selama ini terbuang sia-sia selama ini untuk mengedit blog atau akun adsense terkena blokir kemungkinan blogger dapat bosan.
tetapi seperti di atas itu dapat dihindari dengan trik & tips yang saya berikan kepada Anda semua agar tidak bosan dalam ngeblog.

Semoga Tips yang saya berikan ini bermanfaat :

1. Posting teratur
Posting teratur merupakan tips yang teratur tetapi harus diimbangi SMO (Social Media Optimization) untuk mempromosikan Posting kita.Posting usahakan 2X sehari karena kalau sehari kita posting terlalu banyak
akan mempengaruhi posisi blog kita di Search Engine.
2. Usahakan untuk mengedit tempalate jangan sampai salah.
Mengapa mengedit template jangan sampai salah ? karena kalau salah bisa mengakibatkan bosan dalam ngeblog,kalau ada simpanan template tidak papa tapi kalau tidak ada atau lupa menyimpanya tamat lah
riwayat kita.

3. Ikut kontes SEO (Search Engine Optimization)
Ikut kontes SEO merupakan cara untuk tidak bosan dalam ngeblog,karena ikut kontes SEO bisa memacu semangat kita dalam ngeblog.Ikut kontes SEO bisa mengundang orang untuk berkomentar ke postingan yang diikutkan ke postingan kontes SEO.

Itu saja yang saya sampaikan tapi semua tergantung sama diri kalian masing-masing,Semoga Bermanfaat.

3 komentar:

  1. yg no 2 saya suka, ehehee . .
    kalo pas lagi boring saya jalan2 dapat inspirasi dan obrak abrik template, wkwkwkk . .

    BalasHapus
  2. Dulu sih sering ikutan kontes seo, tpi sekarang banyak kontes seo yang berbau judi

    BalasHapus