Senin, 15 Agustus 2011

Beranda » » Permainan Facebook yang menarik

Permainan Facebook yang menarik

Sudah 2 Hari Torayasurabaya tidak mengupdate blog ini, setelah selesai mengobral template yang Namanya (Platinum & Thesis).sekarang kita membahas yang namanya "game facebook yang menarik" anda tahu beberapa macam game facebook yang sedemikian banyaknya, game facebook yang sering saya mainkan adalah Ninja saga, Baking Life , Empire & Alliens, Cartown, City ville, dll. agan-agan pasti udah tidak sabar ya, game facebook apa yang kita bahas, mau tahuuuu...
Inilah Beberapa game yang kita bahas di postingan ini.

Cekidot: !!!!!

1). Ninja Saga 
Ninjasaga merupakan Game yang berasal dari jepang , Game ini menurut saya seperti film Naruto karena ada unsur Ninjanya , di game ini kita bisa membeli "Jurus & Token", untuk jurus sesuai level ya, tapi kalau token bayarnya lewat bank, lewat paypal & pulsa bisa. tetapi game ini terkadang sulit bagi saya untuk bertanding tetapi ada cheatnya mendapatkan token, Jika mau Klik Disini.

2). CarTown
Game ini merupakan game yang termasuk seru bagi saya kareng di game ini kita bisa mengajak Teman untuk balapan , meperombakan mobilnya di kejuaraan (saya juga pernah dapet,tetapi juara 3), membangun bengkel (kita juga bisa menaruh mobil kita di Bengkel teman kita). Tapi permainan ini terkadang susah untuk membangun bengkelnya aja harus serius, tetapi saya menggunakan cheat Cartown yang membuat saya mudah, Agan - Agan mau mendapatkan Klik Disini.

3). Baking Life
Game ini merupakan game yang sangat saya senangi sekali karena di game ini kita dapat membantu toko kue, membuat kue,bisa berkunjung ke rumah roko roti teman dan mendapat uang 300.tapi terkadang baking life ada Cheatnya & Sangat simple sekali. Agan-Agan mau mendapatkanya Klik Disini.



4.) City Villle
City Ville merupakan game yang hampir persis dengan Empire Aliiens (katakanlah begitu) di game ini kita dapat membantu seseorang (katakanlah begitu) tetapi kita tidak dapat menginvasi karena bukan modelnya game ini. :D, game ini termasuk game yang menarik, tetapi ada cheatnya game ini mau ??. Klik Disini.



*) maaf kata-kata yang kurang berkenan atau tidak jelas , mohon dimaklumi

1 komentar:

  1. wow i very excited with your post!! i thing this is about something like i never could to happen but i really
    make it mine ! thanks all :D
    onyx-me.blogspot.com
    zadzan.com

    BalasHapus