Minggu, 31 Juli 2011

Beranda » » Menyambut Bulan Ramadhan + Award

Menyambut Bulan Ramadhan + Award

Apakah Anda Sudah Siap untuk Menyambut Bulan Suci yaitu Bulan Ramadhan.Bulan yang penuh berkah dan dosa2 kita diampuni yaitu dengan berdzikir.

Menurut Saya sih Ramadhan itu Bulan yang paling aku tunggu.kita di bulan Ramadhan harus menahan Amarah & Perkataan yang tidak baik.

Saya pernah dengar dari ulama-ulama Bulan Ramadhan itu lebih baik daripada 1000 Bulan dan di malam terakhir itu malam lailatu qodar, apakah anda tahu malam lailatul qadr,lailatul qad'r yaituditurunkanya malaikat ke bumi untuk mengampuni seluruh dosa-dosa manusia.

Di Bulan Romadhon Juga harus melaksanakan aktivitas-aktivitas :
  1. Tadrus Qur'an (Membaca Al-Qur'an)
  2. Sholat Tarawih
  3. Berpuasa
Peristiwa Penting di Bulan Romadhon :
  1. Turunya Al-Qur'an
Kekhususan bulan Ramadan ini bagi pemeluk agama Islam tergambar pada Al-Quran pada surat Al Baqarah ayat 185 yang artinya:


"bulan Ramadan, bulan yang di dalamnya diturunkan Al-Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda. Karena itu, barangsiapa di antara kamu hadir di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu..."

Ane lupa  mengasih ke Agan-Agan Blogger berupa award.award ini saya dapatkan dari Agan Setya.Bagi Agan Agan yang mau award saya langsung ambil saja dengan cara memposting ulang & cantumkan nama saya hehehehhe.

Ini Gambarnya ane hampir lupa:



Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa"

0 komentar:

Posting Komentar